Sukses

Sungmin Dipaksa Keluar dari Super Junior, Istri Ikut Di-bully

Sungmin Super Junior dianggap telah mengkhianati para penggemar setelah tiba-tiba memutuskan menikah.

Liputan6.com, Seoul - Keputusan Sungmin Super Junior untuk menikah rupanya tidak selamanya diterima dengan baik oleh sejumlah penggemar. Memasuki tahun ketiga, pernikahan Sungmin dengan Kim Sa Eun justru menuai banyak kritikan.

 Akhirnya, Sungmin `Super Junior` dengan Kim Sa Eun telah resmi menikah dengan suasana yang khidmat.

Sungmin dianggap telah mengkhianati para penggemar setelah tiba-tiba memutuskan menikah. Seperti diketahui, Sungmin dan Kim Sa Eun pada 2014 melangsungkan pernikahan setelah melewati satu tahun masa pacaran.

Kemarahan penggemar semakin besar karena sikap diam dan menghindar yang ditunjukkan Sungmin terkait kabar pernikahannya. Padahal, saat tengah mempersiapkan pernikahannya, Sungmin terpaksa absen dari penampilannya bersama Super Junior di Jepang.

Baru-baru ini, seorang netizen membuat sebuah petisi yang berisi permintaan untuk mengeluarkan Sungmin dari Super Junior. Netizen yang tak diketahui namanya itu mengaku tak sudi melihat Sungmin ikut comeback dengan Super Junior di album mendatang.

 Foto : Instagram

Super Junior sendiri dikabarkan akan kembali merilis album terbaru di musim gugur mendatang. Boyband asuhan SM Entertainment ini akan merilis single terbaru di akhir Oktober atau paling lambat November 2017.

Rupanya, tak hanya Sungmin saja yang menjadi sasaran bulan-bulanan netizen. Sang istri, Kim Sa Eun juga ikut terkena getahnya.

Gara-garanya, akun Instagram Kim Sa Eun @4silver_32 baru-baru ini kedapatan menyukai sebuah foto yang menampilkan ilustrasi gambar ELF—sebutan penggemar Super Junior—internasional tengah menampar ELF Korea.

 Istri Sungmin Super Junior di-bully usai menyukai foto ini.

Alhasil, akun Instagram istri Sungmin Super Junior itu pun banjir komentar negatif para netizen. "Wow... Dia jadi target penggemar, aku mulai merinding," ujar seorang netizen.

"Pikirannya benar-benar kacau.." sahut yang lain. "Dia pasti berpikir kalau para penggemar itu pengecut," kata yang lainnya. Usai kejadian ini, Kim Sa Eun kabarnya langsung mengunci akun Instagram pribadinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.