Sukses

Kerap Dicaci, Feby Febiola Justru Doakan Haters

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, banyak kabar kurang menyenangkan perihal rumah tangga Feby Febiola dengan sang suami, Franky Sihombing. Namun, Feby tampak tidak peduli dengan semua pernyataan negatif yang ditujukan kepadanya di media sosial.

Belakangan, Feby Febiola tampak santai dan malah semakin harmonis bersama Franky Sihombing. Melalui akun Instagram @febyfebiola_, Selasa (13/6/2017), sang aktris terlihat mengunggah rekaman video ketika ia dan sang suami sedang bernyanyi.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Instagram - @frankysihombingz)

Bersama dengan unggahan video tersebut, Feby juga turut menyampaikan isi doa yang dipanjatkan pada malam sebelumnya. "Semalam saya berdoa semoga saya bisa selalu mengasihi orang yang baik dengan saya dan mengasihi dengan sama orang yang membenci saya...," tulis Feby Febiola selaku keterangan video.

Bersama keterangan tersebut, Feby menyebutkan bahwa ia dan sang suami menyanyikan lagu "Di Hadapan Tahta" milik Franky Sihombing. Ia pun melanjutkan, "Dan semalam juga waktu suami saya live di Facebook saya rekam sedikit pujian ini..walaupun baru belajar lagunya..."

Franky dan Feby lebih memilih untuk menikah di sebuah rumah daripada di gereja. Padahal kebanyakan umat Kristiani melakukannya di gereja.

Feby Febiola pun mendapatkan simpati dari warganet setelah menuliskan keterangan video berisi doanya. Namun, ada juga yang berfokus pada video unggahannya. "Aah kenapa tersentuh bgt sm lagu ini.....," tulis @dewi_ascaxell. "Lagu kesukaan gua jaman SD! 😍😍😍😍," timpal @andrewsteve77.

Sebelumnya, Feby Febiola dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga orangtua penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong. Franky Sihombing kabarnya telah mendekati Feby Febiola sebelum resmi bercerai dengan Luciana.