Sukses

Tak Ada Sedih, Prosesi Pemakaman Roger Moore Dibalut Keindahan

Roger Moore dimakamkan di Monte Carlo, Monako, dalam prosesi yang dihadiri sederet bintang ternama dunia.

Liputan6.com, Jakarta Roger Moore meninggal dunia 23 Mei 2017, pada usia 89 tahun. Roger Moore selama beberapa tahun ini memang berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Setelah disemayamkan, Roger Moore dikuburkan di Monte Carlo, Monako, Senin (12/6/2017). Proses pemakaman Roger Moore dibuat dengan sangat indah, dihadiri orang-orang yang mencintai Roger Moore.

Sebuah buket bunga diletakkan di atas bintang Walk of Fame milik aktor Inggris, Roger Moore, di Hollywood, Los Angeles, Selasa (23/5). Aktor yang namanya dikenal karena memerankan James Bond itu meninggal dunia pada usia 89 tahun. (AP Photo/Jae C. Hong)

Lewat akun Instagram, putra Roger Moore menuliskan, "Kemarin, kami mengucapkan selamat tinggal kepada ayah kami dengan proses yang indah," diwartakan Dailymail.

Salah satu yang hadir, artis senior Joan Collins. Ia mengantarkan Roger Moore ke peristirahatan terakhirnya. Ia yakin Rooger Moore telah memberikan banyak kenangan indah kepada orang yang mengenalnya.

"Satu minuman terakhir untuk Rooger Moore. Selamat tinggal," tulis Dame Joan Collins.

Artis senior Dame Joan Collins berpose bersama foto Roger Moore di acara pemakaman pemeran James Bond (Dailymail)

Proses pemakaman Rooger Moore dilakukan tertutup. Menurut ketiga anaknya, Deborah, Geoffrey dan Christian, ayahnya ingin hanya orang-orang terdekatnya saja yang mengucapkan selamat tinggal.

Pierce Brosnan yang juga sempat memerankan James Bond ikut menghaturkan bela sungkawa. Pierce Brosnan mengunggah fotonya bersama Rooger Moore sambil menuliskan pesan, "Kau adalah pemeran James Bond yang menakjubkan untuk selamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.