Sukses

Bikin Video Klip, Ratu Meta Gandeng Mudjie Massaid

Di bulan Ramadan, Ratu Meta tak mengurangi aktivitasnya di panggung dangdut.

 

Liputan6.com, Jakarta - Puasa tak mengendurkan aktivitas Ratu Meta di panggung dangdut. Ia bahkan antusias melakukan proses syuting video klip lagu terbarunya yang berjudul "Ditinggal Kawin", seharian penuh.

"Alhamdulillah puasa masih jalan, syuting dan kerjaan juga masih jalan. Puasa nggak boleh berkurang dong aktivitasnya. Malah harus tambah semangat," ucap Ratu Meta saat ditemui di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Di video klip tersebut, Ratu Meta tak tampil sendirian. Ada Mudjie Massaid yang wajahnya turut menghiasi cerita yang disutradarai oleh Roni.

"Bintang video klipnya bagus ya. Mas Mudjie ngetop, aktingnya juga bagus. Alhamdulilah video klipnya memuaskan banget," Ratu Meta mengungkapkan.

Terakhir, Ratu Meta berharap berkah puasa menjadikan lagu terbarunya diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Semoga lagu Ditinggal Kawin ini bisa booming dan sukses melebihi lagu Memori Tahu Bulat tahun kemarin yang juga booming," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini