Sukses

Pemakaman Suami Diundur, Menunggu Ririn Ekawati dari Tanah Suci

Saat suaminya, Fery Wijaya, meninggal, artis Ririn Ekawati sedang umrah

Liputan6.com, Jakarta Artis Ririn Ekawati langsung pulang ke Indonesia usai mendengar kabar meninggalnya sang suami, Fery Wijaya. Ririn Ekawati mendapat kabar duka ketika dirinya sedang menjalani rangkaian ibadah umrah di Tanah Suci.

Pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa Ririn Ekawati langsung mencari tiket pulang agar dapat melihat jasad sang suami untuk terakhir kalinya. Saat ini, artis yang melejit lewat sinetron Muslimah di Indosiar itu sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia menggunakan pesawat terbang.

"Ririn pas dapat kabar dia bilang langsung pulang. Katanya Ririn sudah perjalanan pulang ke Indonesia," ujar salah seorang kerabat di rumah duka kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

Alhasil, rencana pemakaman Fery Wijaya  pun ikut diundur. Semula keluarga berencana memakamkannya selepas salat Zuhur. Namun, akhirnya keluarga sepakat menunggu kedatangan Ririn Ekawati.

"Jadinya sih kayaknya sore (dimakamkan). Disalatkan terus dimakamkan langsung di Pemakaman San Diego Hills," tuturnya.

 

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa terendus media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2008.

Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. Fery diketahui mengidap penyakit leukemia. Pria tersebut mengembuskan nafas terakhir saat dibawa ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu dini hari tadi. (Ras)


‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.