Sukses

Merasa Kurang Religius, Liam Payne Ogah Nikahi Cheryl Cole

Liam Payne punya pemikiran unik soal pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne ternyata belum memiliki keinginan untuk menikahi Cheryl Cole dalam waktu dekat. Kabar pernikahan yang belakangan sempat berembus di berbagai media internasional terbukti tidak benar.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Liam Payne, baru-baru ini, diwartakan Mirror, Selasa (6/6/2017). Padahal, Cheryl Cole diketahui sangat tradisional dan selalu ingin menjadi istri serta membesarkan anak-anak.

Akhirnya, kabar Cheryl Cole tengah mengandung buah cintanya dengan Liam Payne terbukti.

Alasan sikap Liam Payne tersebut pun terbilang unik. "Aku melihat bahwa pernikahan merupakan hal yang religius dan aku bukan orang yang religius. Jadi aku belum berpikir ke arah situ, belum, sayangnya," ujar Liam Payne.

Meskipun begitu, penyanyi yang baru saja mengeluarkan debut solonya tersebut tak menampik bahwa dirinya dan Cheryl Cole sedang menjalani hubungan serius. Bagaimana tidak, keduanya telah hidup bersama dan memiliki buah cinta bernama Bear Payne.

"Kami punya anak bersama! Cinta kita terhadap satu sama lain tak bisa lebih serius dari ini. Jadi aku rasa, jalani saja dulu," lanjut Liam Payne. Sepertinya Liam Payne mampu meyakinkan Cheryl Cole dan mengubah pemikirannya soal pernikahan.

Ketika baby Bear lahir, Cheryl pun mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan Liam sedang menggendong sang buah hati dan mengumumkan kebahagiaan atas kelahiran Baby Bear. (Instagram/cherylofficial)

Sebelumnya, Cheryl Cole telah dua kali gagal berumah tangga, yaitu dengan Ashley Cole dan Jean-Bernand Fernandez-Versini. Sejak saat itu, pemikiran Cheryl Cole soal cinta, kehidupan, dan pernikahan tentu jauh berbeda. Apalagi sejak kehadiran Liam Payne di kehidupannya, dua tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.