Sukses

Ibunda Unggah Foto, Julia Perez Membaik?

Sejak dikabarkan kritis, sosok Julia Perez seperti disembunyikan keluarga dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak seperti sebelumnya, kabar kondisi terakhir Julia Perez menjadi lebih jarang terdengar. Terhitung sudah empat bulan ini, Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

 Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016). Dari aksi nekadnya itu, Jupe ingin berpesan, wanita tetap cantik tanpa rambut.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejak dikabarkan kritis, sosok Julia Perez seperti disembunyikan keluarga dari publik. Bahkan, keluarga melarang siapa pun yang menjenguk mengambil foto Jupe.

Keputusan itu bukan tanpa alasan. Pihak keluarga mencegah timbulnya pemberitaan yang tak sedap jika foto Julia Perez selama berada di rumah sakit, beredar luas.

Namun, tidak untuk hari ini, Rabu (7/6/2017). Sang ibu, Sri Wulansih tiba-tiba mengunggah foto Julia Perez tengah dijenguk oleh beberapa perwakilan dari pihak rumah sakit.

"Rm sakit rscm trimakasih atas kunjungannja," tulis Sri Wulansih di akun Instagram pribadinya.

 Julia Perez [foto: instagram/s.wulansih]

Di foto tersebut, Julia Perez tampak terbaring di tempat tidur dengan kaki yang tertutup selimut. Tidak ada kesedihan di wajahnya, ia bahkan terlihat menunjuk ke arah kamera.

Di posting-an sebelumnya, Sri Wulansih mengunggah foto selfie dirinya dan Julia Perez. Pelantun "Belah Duren" itu tampak bergelendot manja pada sang mama.

"Bersama anakku yuli rahmawati," kata Sri Wulansih.

 Julia Perez [foto: instagram/s.wulansih]

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui apakah foto yang diunggah Sri Wulansih itu menampilkan kondisi terbaru Julia Perez atau bukan. Pasalnya, belum lama ini kabarnya kesadaran Jupe masih belum stabil.

"Kangan sama Kak Jupe. Semoga Kak Jupe cepat sembuh ya mama. Rindu gelak tawanya," kata @iam_hudanajihah.

"Semoga Alloh SWT mengangkat penyakitnya,,,dan hapuskan kesalahannya,,amiinn,,#semangaaatKakJupe," ujar @alkusuma1026.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.