Sukses

Atiqah Hasiholan Pamer Jabang Bayi Usia 36 Minggu

Atiqah Hasiholan mengunggah video USG empat dimensi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Atiqah Hasiholan kini sudah memasuki 36 Minggu. Tak ingin membuang kesempatan, istri Rio Dewanto itu pun melakukan USG secara empat dimensi. Video hasil USG-nya pun diunggah Atiqah di akun Instagram pribadinya.

Atiqah Hasiholan hamil besar.

Dalam unggahannya itu, Atiqah Hasiholan juga kembali merahasiakan jenis kelamin jabang bayinya itu.

"Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam (emotion cinta) see you soon. Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti. Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2... #36weekspregnant." tulis Atiqah dalam akun Instagram.

Lantas berjenis kelamin apakah anak pertama Atiqah ini? Diunggahnya video itu membuat netizen banyak menebak-nebak. Namun, Atiqah dan Rio Dewanto tetap berkeinginan untuk merahasiakannya.

 


 

Padahal, tekonologi mutakhir sudah bisa mendeteksi jenis kelamin sang bayi saat masih dalam kandungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.