Sukses

Joe Taslim Siap Adu Akting dengan Jang Hyuk di Film Swordsman

Joe Taslim siap jajal kemampuan akting di industri perfilman Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim siap jajal kemampuan akting di industri perfilman Korea Selatan. Dilansir dari JTBC, Senin (5/6/2017) Joe Taslim siap beradu akting dengan aktor kenamaan Korea Selatan Jang Hyuk dalam film Swordsman.

Dalam artikelnya dikatakan bahwa Joe Taslim saat ini tengah menyiapkan pengambilan gambar film Swordsman. Pria asal Palembang ini nantinya akan berperan sebagai Choi Jae Hoon. Sayangnya, tak banyak informasi mengenai karakternya dalam film tersebut.

Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Joe Taslim sudah sempat memberikan bocoran terkait dengan keterlibatannya di dunia entertainment Korea Selatan. Kepada Liputan6.com Joe Taslim sempat mengaku akan menyelesaikan beberapa pekerjaan di Korea Selatan.

Sayangnya, saat itu Joe Taslim tidak membeberkan secara rinci maksud kepergiannya ini. Namun, Joe Taslim mengaku akan segera terlibat dalam sebuah pembuatan film di negeri asal aktor Song Joong Ki itu.

"Kalau semua sudah berjalan mulus kemungkinan akan ada kolaborasi. Entah itu film Korea, film Indonesia atau film yang diproduksi kedua negara," ujarnya.

Jang Hyuk. Foto: via dramahaven.com

Film Swordsman nampaknya akan menjadi awal bagi Joe Taslim menginjakan kaki di industri film Korea Selatan. Tak menutup kemungkinan pemain film The Raid ini akan kembali bermain film di Korea Selatan. Pasalnya, Joe Taslim saat ini sudah terikat kontrak dengan Starfig Entertainment sejak Januari 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini