Sukses

BTS Sebut Army sebagai Senjata Utama

Bangtan Boys atau BTS mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya di industri K-Pop yaitu Army.

Liputan6.com, Los Angeles - Bangtan Boys atau BTS mendadak menjadi buah bibir di berbagai media internasional. Tak hanya media berbasis showbiz saja yang membicarakannya, New York Daily News hingga Telegraph juga ikut membahas mengenai kesuksesan Bangtan Boys.

Baru-baru ini, BTS baru saja membawa pulang piala penghargaan dari Billboard Music Awards 2017. BTS merupakan boyband K-Pop pertama yang berhasil meraih Top Social Artist.

BTS (Koreaboo)

BTS pun diwawancarai banyak media dunia, khususnya mengenai rahasia keberhasilannya. Padahal, BTS berasal dari agensi kecil yang sempat dipandang sebelah mata di negara asalnya, Korea Selatan.

Pentolan BTS, Rap Monster yang bernama asli Kim Nam Joon mengatakan, BTS sangat berterima kasih kepada penggemar setianya yang disebut Army. Tanpa Army, BTS tidak akan bisa meraih keberhasilan seperti ini.

"Kami selalu menunjukkan kemampuan terbaik kami, mulai dari memikirkan hingga mewujudkannya. Lalu, komunikasi dengan Army juga menjadi hal paling penting bagi kesuksesan kami," kata Rap Monster saat diwawancara NBC News, baru-baru ini.

BTS (Koreaboo)

Sampai saat ini, personel BTS tak menyangka bisa memenangkan Billboard Music Awards 2017, bahkan menyingkirkan Justin Bieber dan Ariana Grande. Bagi BTS, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Tak ada yang membayangkan boyband yang bukan siapa-siapa ini berhasil memenangkan penghargaan besar di Amerika Serikat," Rap Monster menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.