Sukses

Jarang Tampil Bareng EXO, Lay Pilih Promosi Film

Lay EXO kembali ke Korea Selatan dalam rangka promo film Tiongkok bertajuk, The Mystic Nine Side Story: Flowers Bloom in February.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sukses menjadi penyanyi dan produser, Lay EXO tunjukkan kemampuan beradu peran dalam sebuah film produksi Tiongkok.

Diwartakan Soompi beberapa waktu lalu, Lay EXO kembali ke Korea Selatan dalam rangka promo film Tiongkok bertajuk The Mystic Nine Side Story: Flowers Bloom in February.

Foto : Soompi

Dalam film yang merupakan adaptasi dari drama terlaris Tiongkok bertajuk The Mystic Nine ini, Lay didaulat menjadi peran utama. Film ini bercerita mengenai masa lalu seorang pencuri makan bernama Er Yue Hong, diperankan oleh Lay EXO.

Kisah yang merupakan prekuel dari drama serinya ini, akan berfokus pada perjuangan Er Yue Hong saat berusaha menyelamatkan temannya yang tertangkap oleh tentara Jepang, serta petualangan mencari sebuah harta yang hilang.

Lay EXO (via Soompi)

Meski sibuk mempromosikan film, bukan berarti Lay lantas melupakan rekan satu grupnya tersebut. Belum lama ini Lay memberikan dukungan untuk EXO lewat akun Instagram pribadinya @zyxzjs. Penyanyi 24 tahun itu, mengunggah foto para personel saat mempersiapkan konsernya.

Kabar ini nampaknya menampik anggapan bahwa Lay akan keluar dari EXO. Maklum saja, tiga personel EXO asal Tiongkok, yakni Kris, Luhan, dan Tao, memutuskan untuk keluar dari grup asuhan SM Entertainment itu.

EXO sendiri belum lama ini menggelar konser bertajuk "The EXO'rDIUM" di Seoul, Korea Selatan. Konser yang diadakan di Jamsil Stadium itu, menjadi konser terakhir EXO sebelum mereka merilis album barunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.