Sukses

Hancur di Ragnarok, Palu Thor Muncul di Avengers: Infinity War

Sutradara Avengers: Infinity War memamerkan palu Thor saat berada di lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Avengers: Infinity War bakal kembali membawa Thor ke dalam jajaran karakternya. Bila teaser Thor: Ragnarok memperlihatkan hancurnya Mjolnir, sutradara film ketiga Avengers tersebut malah memamerkan palu Thor itu saat berada di lokasi syuting.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (30/5/2017), duet sutradara Anthony dan Joe Russo secara jelas memperlihatkan palu Thor di lokasi Avengers: Infinity War melalui unggahan foto di Instagram @therussobrothers. "Worthy," canda mereka sebagai keterangan foto.

Sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo. (Instagram - @therussobrothers)

Kata "worthy" yang mereka tulis itu (artinya 'layak'), merujuk kepada adegan Avengers: Age of Ultron ketika seluruh anggota Avengers berusaha mengangkat Mjolnir, tapi gagal. Di teaser cuplikan Thor: Ragnarok sendiri, Mjolnir dihancurkan oleh musuh baru Thor, Hera.

Dalam fotonya, tak hanya Anthony dan Joe Russo, namun terlihat juga aktor Mark Ruffalo serta seorang kameramen dan kru film. Tampak lokasi dalam fotonya bertempat di Durham Cathedral, Inggris, yang sebelumnya digunakan sebagai sekolah sihir Hogwarts dalam film-film Harry Potter.

Pengunjung menunggu untuk memasuki Hogwarts Castle selama pembukaan dari " The Wizarding World of Harry Potter " Universal Studios Hollywood di Universal City, California, (5/4). Bangunan ini terinspirasi dari film Harry Potter. (REUTERS / Mario Anzuoni)

Avengers: Infinity War berkisah mengenai para superhero bumi yang harus melindungi planet ini dari ancaman besar bernama Thanos. Ia muncul dengan tujuan mengumpulkan enam buah Batu Abadi (Infinity Stones) yang kekuatannya tak terbayangkan.

Selain Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dan kawan-kawannya, Avengers: Infinity War juga bakal menampilkan beberapa superhero yang baru muncul di trilogi ini seperti Spider-Man, Doctor Strange, dan Guardians of the Galaxy. Film ini siap tayang pada 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.