Sukses

Gandeng Didi Kempot, Connie Nurlita Rilis Album Baru

Pedangdut Connie Nurlita resmi merilis album teranyar.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Connie Nurlita akhirnya merilis album teranyar bertajuk Baru 6 Bulan. Album tersebut diperkenalkan Connie Nurlita bersama dengan Didi Kempot, salah satu maestro dan musisi campur sari Indonesia.

Kehadiran Didi Kempot, diakui Connie Nurlita, tak hanya menyuntikkan semangat baru untuk kembali eksis di panggung musik. 

"Sebab ada peran Mas Didi juga di album terbaru saya. Aransemen lagu-lagu di album ini semua dilakukan oleh Mas Didi," ucap Connie Nurlita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Connie Nurlita dikenal piawai melantunkan lagu-lagu berirama popdut. Tetapi, di album barunya, justru nuansa campur sari dan dangdut koplo yang ia perkenalkan kepada penikmat musik.

"Dangdut koplo diaransemen musiknya oleh Mas Didi Kempot pada single terbaru saya Baru 6 Bulan. Lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih, kenalan, pedekate, pacaran dan putus cuma dalam waktu enam bulan saja," Connie Nurlita menjelaskan.

Ada sepuluh lagu yang dinyanyikan Connie Nurlita selain "Baru 6 Bulan". Pada sampul CD album Connie Nurlita, tertulis lagu "Anak Medan", "Balada Pelaut", "Cinta Karet", "Polo Pakita","Stasiun Balapan" dan 4 lagu ciptaan Didi Kempot yang juga dinyanyikan Didi Kempot sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini