Sukses

Demi Penggemar, Zac Efron Jadi Tukang Pijat Dadakan

Liputan6.com, Jakarta Zac Efron yang sibuk dengan promosi film barunya, Baywatch, bertemu seorang penggemar di Australia. Rupanya wanita ini mendapatkan perlakuan khusus, diwartakan dailymail, Selasa (23/5/2017).

Awalnya, Zac Efron berlagak menjadi tukang pijat dan asyik memijat bahu sang wanita. Hingga akhirnya, Emma--nama penggemar Zac Efron--terkejut ketika melihat ke arah tukang pijat yang ternyata idolanya. Zac Efron menghampiri penggemarnya itu dari belakang. 

Zac Efron (The Hollywood Reporter)

Emma langsung histeris hingga nyaris menangis. Zac Efron dengan senyum manisnya memeluk penggemar setianya itu.

"Hi, apa kabar?" tanya Zac Efron.

Emma hanya tersenyum. Zach Efron menambahkan, "Maaf, mengganggu waktu bersantaimu." Emma lantas menjawab, "Tidak sama sekali. Kini, aku bisa sangat menikmati waktu luangku."

Zac Efron saat memberikan kejutan kepada penggemar setianya (Dailymail)

Zac Efron memang tak sengaja berada di tempat spa tersebut. Saat diberitahu, ada salah seorang penggemar setianya di sana, Zac Efron pun memutuskan untuk bertemu dan memberikan kejutan manis.

Sementara itu, di film terbarunya diceritakan Zac Efron memerankan sosok bernama Matt Broady, mantan atlet Olimpiade renang. Dia menjadi penjaga pantai di Baywatch sebagai hukuman.