Sukses

Jenguk Jupe, Hotman Paris: Aduh, Sudah Kurus Kering

Liputan6.com, Jakarta - Bersama kedua anaknya, Felicia dan Fritz, Hotman Paris mengunjungi Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017). Usai menjenguk, ia pun menceritakan kondisi terkini Julia Perez yang ternyata cukup membuat miris.

Hotman Paris terkejut dengan perubahan fisik Julia Perez yang memprihatinkan. "Fisiknya enggak gerak sama sekali. Saya kira sudah sangat parah. Badannya itu total, aduh, sudah kurus kering," ujar Hotman Paris Hutapea.

Perkara Gono Gini, Hotman Paris Sebut Suami Klien Rekayasa Bukti (Liputan6.com/Dian Kurniawan).

"Tangannya itu boleh dikatakan tinggal tulang. Kalau kemarin kan kita lihat dia masih jalan, sekarang kayaknya sudah enggak ada kemampuan lagi," pria berusia 57 tahun tersebut.

Namun begitu, Julia Perez masih bisa merespons kehadiran Hotman Paris beserta anak-anaknya. Putri sulung Sri Wulansih itu bahkan masih sanggup berbicara saat diajak berbincang. Daya ingatnya juga masih terbilang baik.

"Memang, sangat sedih. Dia sudah sangat lemah. Tapi, ucapan pertama yang dia katakan adalah, 'Abang'. Terus saya tanya, 'Ingat nama saya?'. Dia jawab, 'Hotman Paris'. Terus saya tunjukkan foto tahun 2012, saya bilang kamu sangat cantik di sini," ia menceritakan.

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, merayakan pertambahan usianya di rumah sakit tempat putri sulungnya dirawat, RSCM, Jakarta Pusat.

Bahkan ada sepenggal kalimat yang membuat Hotman Paris merasa begitu tersentuh. "Terus dia ambil itu fotonya, dia lihat. Nah, di sini kata-kata dia sangat mengharukan. 'Cepat sekali waktu berlalu ya'. Karena waktu dia datang di ulang tahun anak saya tahun 2012, dia menyerahkan kado," katanya.

Loading