Sukses

Syiar Voice Duet Bareng Sandiaga Uno

Syiar voice memang berbeda dari grup musik pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Syiar Voice memang berbeda dari grup musik pada umumnya. Syiar voice beranggotakan para musisi dan penyanyi senior. Mereka berkumpul menyiarkan syiar melalui musik, terutama menjelang Ramadan.

"Syiar voice itu awalnya ide iseng-iseng, saat kita lagi ngopi kita bikin wadah untuk teman-teman penyanyi senior nyanyi bareng-bareng bikin karya," cerita Kawendra Lukistian, penggagas terbentuknya Syiar Voice, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi senior seperti Ita Purnamasari, Ismi Aziz dan Bugi Satrio pun ikut ambil bagian dalam Syiar Voice. "Jadi prinsipnya banyak yang mau gabung, cuma kita bingung karena terbatas. Akhirnya tiap tahun kita gantian. Tapi ini formasi kita tiga tahun berturut. Proses pemilihannya lebih ke persahabatan," Kawendra menjelaskan.

Tahun ini, syiar voice memperkenalkan single berjudul "Jangan Putus Bersyukur". Menariknya, tak hanya para musisi senior, ada wajah wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, yang juga ikut sumbang suara.

"Mulai dari tahun kemarin kita buat kolaborasi dan alhamdulillah sudah dua tahun kita kolaborasi dengan abang kita, Sandiaga Uno," Kawendra mengungkapkan.

Tema single lagu tersebut tak jauh beda dengan teman single sebelumnya. "Tahun lalu kita ngangkat lagu tentang bersyukur, judulnya bahagianya bersyukur. Tahun ini pun masih tentang syukur, judulnya Jangan Putus Bersyukur. Mudah-mudahan tahun depan pun kita bisa bersyiar untuk mengajak masyarakat bersyukur," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.