Sukses

Tips Tetap Cantik ala Astrid Tiar

Salah satu tips cantik dari Astrid Tiar adalah dengan rutin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan menjadi hal yang sangat penting bagi kaum Hawa, termasuk Astrid Tiar. Meski telah berusia 30 tahun dan dikaruniai dua orang anak, istri Gerhard Reinaldi Situmorang dianggap mampu menjaga kecantikannya.

Artis yang memulai kariernya sebagai Gadis Sampul itu pun kemudian membagi tips agar tetap terlihat cantik.

Astrid Tiar. (Instagram)

"Pertama, selalu bahagia. Bahagia itu pilihan loh, keputusan. Bukan keadaan. Saya juga banyak beban, tapi bahagia. Hadapi dengan senyuman," kata Astrid Tiar, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Itu dari dalam dari. Dari luar, Astrid Tiar juga mengungkapkan betapa pentingnya menjaga asupan makanan. Meski telah memiliki dua anak, bintang film Badai di Ujung Negeri itu tak mau sembarangan makan.

"Ada orang yang berpikir, 'saya sudah menikah, punya anak, sudah laku, ngapain jaga badan'. Enggak, tetap harus menjaga makan," sambung Astrid Tiar.

Astrid Tiar melanjutkan, olahraga dan lingkungan positif juga mempengaruhi kecantikan. Karena dengan dua kombinasi itu membantu kita berpikir positif.

Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)

"Olahraga perlu, keempat, positif. Harus punya lingkungan yang positif karena lingkungan mempengaruhi pola pikir dan segala macam," ujar Astrid Tiar.

Yang terakhir dan yang paling utama, adalah tetap dekat dengan Sang Pencipta. "Dengan dekat sama Tuhan, jadinya positif terus, ikhlas," tutur Astrid Tiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini