Sukses

Arie Untung Ungkapkan Cinta Lewat Bunga

Menurut Arie Untung, memberikan bunga merupakan cara termudah mengutarakan cinta kepada orang yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang terkasih, salah satunya dengan memberikan bunga. Menurut Arie Untung, memberikan bunga merupakan cara termudah mengutarakan cintanya kepada orang yang dicintainya.

Hal itu pun ia lakukan ketika merayakan ulang tahun istrinya, Fenita Arie, yang ke-30. "Bunga itu simbol cinta. Di ulang tahun istri saya, saya kirim 10 karangan bunga. Setiap satu jam sekali saya kirim bunga buat istri saya," ujar Arie Untung di ulang tahun Home Smile Florist ke-2, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Selain untuk menyenangkan pasangan, bunga juga punya arti lebih bagi Arie Untung. Salah satunya, karena hobi menata ruangan di rumah, ia bisa berekspresi menggunakan bunga sebagai pemanis interior.

"Gimana cara kita memodifikasi ruangan di rumah supaya nggak membosankan dengan bunga. Itu ada tata caranya, ya gue juga akhirnya belajar kalau bunga itu jadi sesuatu yang menarik untuk dilihat," Arie Untung menjelaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini