Sukses

Bareng Angie, Laudya Cynthia Bella Reuni Film Virgin di London

Liputan6.com, London - Masih ingat dengan film Virgin yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Angie, dan Ardina Rasti? Tak terasa, film yang disutradarai Hanny Saputra itu telah dirilis 12 tahun silam.

Kini, para pemainnya pun telah disibukkan oleh aktivitas masing-masing. Laudya Cynthia Bella dan Ardina Rasti masih berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, sedangkan Angie sibuk membangun keluarga di London, Inggris.

 Laudya Cynthia Bella reuni film Virgin bareng Angie. [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Dua belas tahun berlalu, pemain Virgin, Laudya Cynthia Bella dan Angie akhirnya reuni dalam pertemuan manis di London, Inggris. Momen menyenangkan tersebut terekam dalam Instagram pribadi Laudya Cynthia Bella, Minggu (30/4/2017).

Melalui video yang diunggah di Instagram Story, Laudya Cynthia Bella tampak menyapa Angie saat di bandara. "Hai, siapa ini? Ketie! Kangen!" ujar Laudya Cynthia Bella sambil mencium tangan Angie yang ia panggil dengan nama karakter di film.

Dalam cuplikan video lain, Laudya Cynthia Bella terlihat menginap di kediaman Angie. Ia pun turut bercengkrama dengan dua buah hati Angie, Sierra dan Aidan, serta kucing peliharaan mereka.

 Film Virgin. [foto: wikipedia]

Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Angie sehingga publik dapat memberi tanggapan di kolom komentar. Benar saja, sebagian warganet langsung teringat dengan film Virgin yang saat itu berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton.

"adi inget filmnya @laudyacynthiabella kamu sekarang uda berubah bgt," tulis @melychacilmi_kiep.

"Senangnya, lihat teh Bella & Anggi virgin msh bersahabat hingga kini," sahut @indri3711.

"Wow....kangen sama filem virgin salam buat anggi dan ardina rasty krennn," imbuh @c4haya_putri.

Loading