Sukses

Merasa Nyaman, Putri D'Academy 4 Pacaran dengan Rafly DA 3?

Beberapa kali saat Liputan6.com berkunjung ke asrama D'Academy 4 pun, Putri sedang melakukan video call dengan Rafly.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu peserta Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) yang lolos ke babak empat besar adalah Putri, gadis belia asal Balikpapan yang belakangan ini memiliki kedekatan dengan Rafly D'Academy 3. Beberapa kali saat Liputan6.com berkunjung ke asrama D'Academy 4 pun, Putri sedang melakukan video call dengan Rafly.

Apakah keduanya berpacaran?

Rafly D'Academy 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

Ternyata Putri mengaku kedekatannya dengan Rafly hanyalah sebatas saudara, layaknya kakak dan adik. "Putri memang dekat banget sama Kak Rafly, dekatnya kayak saudara, sudah seperti saudara sendiri. Enggak ada apa-apa," ucap Putri kepada Liputan6.com saat ditemui di asrama baru-baru ini.

Mengenai kedekatan tersebut, Putri mengaku tidak menggubris penilaian orang mengenai kedekatan dirinya dengan jebolan D'Academy 3 itu, "Kata Kak Rafly terserah orang mau bilang pacaran, yang penting di antara kita hanya saudara."

Di mata Putri, Rafly merupakan sosok yang menyenangkan karena mampu memotivasi Putri di ajang D'Academy 4 ini. "Senang jadi motivasi Putri biar lebih giat belajarnya. Yang membuat nyaman itu perhatiannya, karena dia itu merhatiin Putri banget. Contohnya kayak ngingetin solat, kalau belum solat bisa diceramahin."

Sementara itu, bisa bersaing di babak 4 besar bagi Putri merupakan anugerah, dia berusaha melakukan yang terbaik. "Berada di 4 besar ini rasanya menegangkan karena saingannya bagus-bagus, ada rasa takut tapi harus bisa menampilkan yang terbaik."

Bagi Putri, semua peserta merupakan saingan berat, dia menyamaratakan semuanya karena memiliki potensi yang besar. Meski begitu, tetap ada satu peserta yang cukup menonjol.

Putri D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat Putri semuanya saingan, semuanya berat dan menyamaratakan. Menurut Putri, mungkin yang paling berat Fildan karena segi penampilan dan SMS sama-sama bagus. Tapi Putri yakin kalau memang rezeki Putri pasti bisa."

Putri mengharapkan dukungan untuk dirinya di babak 4 besar ini. Dirinya akan tampil di Konser Final Top 4 Besar Show D'Academy 4 pada Kamis (27/4/2017) mendatang, "Dukung Putri terus ya dengan cara ketik DA spasi Putri kirim ke 97288."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.