Sukses

Jackie Chan Ingin Syuting Film di Hongaria

Pemandangan alam di seantero negeri Hongaria sukses menghipnotis Jackie Chan.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona keindahan alam Hungaria sukses membuat aktor laga Jackie Chan terkagum-kagum. Ia berencana untuk melakukan proses penggarapan film di salah satu negara Eropa Tengah itu.

"Hongaria adalah tempat yang saya selalu ingin datangi, pemandangan di sini benar-benar indah, dan yang paling penting murah. Dan itu berarti hari ini, saat pembuatan film di seluruh dunia menjadi makin bertambah mahal," kata Jackie Chan di pembukaan Chinese Film Festival 2017 di Budapest, Hongaria, Minggu (23/4/2017).

Salah satu adegan Jackie Chan dan Chris Tucker di film Rush Hour 3

Chinese Film Festival 2017 diluncurkan di Budapest dengan menampilkan lima film, salah satunya adalah produksi terakhir Jackie Chan, Kung Fu Yoga.

"Hongaria memiliki lingkungan pembuatan film yang sangat bagus. Hari ini, saya tiba pada pukul lima, tapi saya segera menyaksikan pemandangan kota: benar-benar indah, dan juga sangat bersih, saya mempertimbangkan untuk membuat film di sini," ia menambahkan, sebagaimana diberitakan Xinhua .

Ia juga mengenang filmnya Shanghai Noon 2 dibuat di Hongaria, tapi akhirnya pindah ke Praha, karena masalah pajak.

Jackie Chan [foto: Weiboo]

Jackie Chan bukan hanya seorang aktor, tapi ia juga produser terkenal. Menurut dia, ia membuat hampir 250 film dan belum berpikir akan pensiun dari dunia sinematografi.

"Saya tidak tahu kapan akan pensiun. Saya percaya dalam perubahan pekerjaan, belakangan, dan kemudian beberapa tahun kemudian saya terutama akan membuat film feature, film seni, dan film dengan sedikit aksi," kata Jackie Chan. (Ant) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.