Sukses

Datangi Polda, Melanie Subono Siap Perkarakan Doni Herdaru

Melanie Subono mengambil sikap tegas atas kematian anjing kesayangannya, Nina.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono mengambil sikap tegas atas kematian anjing kesayangannya, Nina. Penyanyi beraliran Rock & Roll itu menepati janjinya untuk memperkarakan pendiri Animal Defender Indonesia, Doni Herdaru ke polisi.

Melanie Subono tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017) siang. Meski hanya seorang diri, putri promotor Adrie Subono itu memastikan bakal menyeret Doni ke ranah hukum.

Doni Herdaru, pria yang dititipkan anjing oleh Melanie Subono (Foto: Instagram)

‎

"Hari ini mau mengadukan soal Nina. Rencananya mau laporkan soal penelantaran atau pembiaran ya. System Operation Procedure (SOP) sebuah shelter enggak jalan. Kalau yang lain tunggu aja, jadi kita lagi ke perlindungan saksi," kata Melanie Subono.

Bukan cuma soal penelantaran hewan, Melanie Subono juga telah mempersiapkan beberapa laporan lain terhadap Doni Herdaru. Namun, ia belum bisa membocorkan hal tersebut sekarang.

Sidang Melanie Subono (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rencananya untuk nge-back up laporan besok atau lusa yang akan kami tambahkan. Bakal ada yang tambahkan laporan,tapi nanti dulu. Jadi memang saksi-saksi yang selama itu bekerja di sana melihat hewan diterlantarkan segala macam," ucap pemilik album My Self ini.

Untuk laporan hari ini Melanie Subono membawa beberapa foto dan video sebagai barang bukti. "Ada foto dan video segala macam untuk kasus besarnya. Soal kasus Nina gue cukup puas dengan klarifikasi Doni kemarin. Dia bilang Nina masuknya September, tapi dia sendiri sebelumnya bilang Nina matinya Juli. Gue senang sih, videonya Doni sendiri jadi buktinya," ujar Melanie Subono. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.