Sukses

Gong Yoo Tiba di Indonesia, Fans Heboh

Gong Yoo ternyata menginjakkan kakinya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain dalam drama Goblin, popularitas Gong Yoo nampaknya semakin mencuat. Pasalnya, lewat drama ini Gong Yoo berhasil masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di Korea Selatan. Tak sampai disitu, nama Gong Yoo telah dikenal hampir diseluruh Asia termasuk Indonesia.

Sayangnya, usai bermain drama Goblin, Gong Yoo masih belum menentukan proyek terbarunya. Lewat managementnya, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dirinya ingin berlibur sebelum menentukan proyek apa yang akan dikerjakannya.

Gong Yoo terlihat mengenakan masker saat tiba di Indonesia, Sabtu (15/4/2017). (Instagram)

Walaupun tak menyebutkan lokasi liburannya, tetapi Gong Yoo terlihat di bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/4/2017). Lewat akun instagram @Hayarakki terlihat Gong Yoo yang baru saja sampai menggunakan celana pendek dan sweater berwarna biru.

Dalam video sekitar satu menit itu, terlihat Gong Yoo yang menggunakan topi dan masker mencoba menahan para penggemar di Indonesia untuk tidak mengambil gambar dirinya.

Nampaknya kehadiran Gong Yoo di Indonesia memang dirahasiakan. Pasalnya, tak ada penjagaan di sekitarnya. Gong Yoo hanya terlihat bersama seorang manager yang menemaninya.

Gong Yoo (Hancinema)

Menurut beberapa penggemar lewat akun Instagram mengungkapkan bahwa Gong Yoo akan menjalani kegiatannya di Bali.

"OMG! Oppa kesini tanpa penjagaan! Oppa mau ngapain kesini??!!! Ya ampun Gong Yoo oppa gantengnya pool banget!!" tulis seorang netizen.

Bali sendiri seolah menjadi lokasi favorit para bintang Korea Selatan untuk berlibur. Selain alamnya yang indah, Bali juga sempat menjadi lokasi syuting drama paling laris Korea Selatan bertajuk Memory in Bali yang diperankan So Ji Sub.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini