Sukses

Nikita Willy Makin Berani Pamer Pose Bareng Sang Kekasih

Nikita Willy sebelumnya tertutup soal kehidupan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama menutup rapat kisah cintanya pada media, Nikita Willy akhirnya tak menampik dirinya punya hubungan spesial dengan Indra Priawan. Nikita Willy pun tak malu mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial.

Nikita Willy dan Indra Djokosoetono liburan di Gorontalo [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

 

Salah satunya terlihat melalui foto yang diunggah Senin (10/4/2017). "Berangkat kerja di hari Senin seperti ini. Semoga harimu istimewa, semuanya!" ujar Nikita Willy dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto yang dipotret di Buda Hill, Budapest itu, Nikita Willy tampak tengah berjalan-jalan dengan sang kekasih. Wajahnya menatap ke depan seraya tersenyum, sedangkan Indra Priawan terlihat memperhatikan senyum sang pacar.

Pasangan muda tersebut tampak sama-sama mengenakan busana musim semi. Suasana syahdu nan romantis tampak mewarnai potret sederhana tersebut hingga para pengguna Instagram ikut terhanyut.

 Nikita Willy kini tak malu mengumbar kemesraan dengan kekasihnya di media sosial. [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

"Sukak sekaliii sam pasangan ini @indpriw sm @nikitawillyofficial94," tulis @yunita_anggraini49.

"Serasi banget pokoknya," sahut @dhavaumi.

"cieeeee... haha bahagia terus ka ikiiiw," imbuh @soviamei16.

Ini merupakan kali kesekian Nikita Willy menghabiskan waktu liburan bersama anak pengusaha transportasi Blue Bird itu. Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat mengunjungi beberapa tempat-tempat indah di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini