Sukses

Anji Diam-Diam Punya Mertua Romantis

Istri Anji belakangan ini memamerkan foto sang ibunda yang sangat romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Anji yang rajin memperbarui media sosialnya untuk kepentingan karier. Sang istri, Wina Natalia, kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan keluarga, terutama anak-anaknya. Namun rupanya, Wina saat ini tengah dibuat kagum oleh ibunya sendiri.

Belakangan, Wina Natalia mengunggah dua foto ibunya melalui akun Instagram @winatalia. Mertua Anji yang tinggal di luar Jakarta itu terlihat masih segar di usia senja sembari menggambar bersama cucunya. Wina pun meluapkan kebanggannya memiliki seorang ibu yang masih sehat hingga hari ini.

Anji dan istrinya, Wina [foto: instagram/anji.manji]

"Mama umurnya sudah 67 tahun, Alhamdulillah masih sehat. Kalo kangen sama cucunya masih berani pergi sendirian naik pesawat kesini," tulis Wina Natalia sebagai keterangan salah satu fotonya, Minggu (9/4/2017).

Tak cuma itu. Wina Natalia juga menceritakan manisnya hubungan sang ibunda dengan mendiang ayahnya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahan foto lain yang diambilnya. Ketika melihat foto tersebut, ia baru menyadari sang ibunda masih memakai cincin pernikahannya.

Mertua Anji sekaligus ibunda Wina Natalia. (Instagram - @winatalia)

"Gara-gara motret Mama yg lagi menggambar bareng @sagaomarnagata aku baru tau kalau sampai sekarang Mama masih pakai cincin pernikahan walaupun Papa sudah meninggal 4 tahun yg lalu," tulis Wina Natalia.

Berkat cincin kawin yang dipakai mertua Anji itu, warganet langsung mengungkapkan rasa terharunya melalui Wina Natalia. "Love forever bahkan kematian pun tidak bisa memutus cinta. Sweet banget, salam buat mamanya ya Minda @winatalia," tulis @nancy_k_margono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.