Sukses

Alami Kecelakaan Motor, Anji Takut Dimarahi Istri

Liputan6.com, Jakarta - Anji baru saja merasakan pengalaman kurang mengenakkan. Mantan vokalis Drive itu mengalami kecelakaan saat hendak pulang ke rumah dengan menaiki motor.

Ceritanya, saat itu Anji minta diantar pulang ke rumah dengan motor oleh salah seorang stafnya untuk makan siang. Lantaran jarak rumah dengan kantor tidak terlalu jauh, Anji pun tak mengenakan helm.

 Anji dan stafnya, Manas, usai mengalami kecelakaan motor [foto: youtube]

Meski dekat, Anji tetap saja tidak dapat menghindar dari bahaya. Di tengah perjalanan, motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan motor lain yang tiba-tiba belok di hadapannya.

Alhasil, [Anji](http://www.liputan6.com/tag/anji "") dan stafnya itu harus menerima sejumlah luka di tubuhnya. Namun, di balik peristiwa itu ada hal lain yang lebih penting yang dipikirkan Anji yakni omelan sang istri, Wina Natalia.

Rupanya, Anji sudah diingatkan berkali-kali oleh Wina untuk tidak mengendarai motor apalagi tidak mengenakan helm. "Tadi waktu jatuh dari sepeda motor, apa yang pertama kali ada di pikiranmu?" tanya Wina.

"Diomelin kamu pastinya," jawab Anji.

 Anji dan istrinya, Wina [foto: instagram/anji.manji]

Menurut pengakuan Anji, sang istri memang tidak pernah mengizinkannya mengendarai motor. Kalau diizinkan pun, Anji harus mengenakan helm.

Sayangnya, pelantun "DIA" itu tidak mengindahkan pesan sang istri hingga kecelakaan itu terjadi. "Pertanyaannya, apakah di kompleks kita harus pake helm? Padahal dekat. Tapi kalau tidak pake helm, bisa begini," ujar Anji sambil memperlihatkan luka-lukanya.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa