Sukses

Pamer Tato Saat Gendong Anak, Donny Michael Disebut Hot Papa

Donny Michael kini telah menyandang status sebagai seorang suami sekaligus ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael dan Aryani Fitriana tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan saat anak pertama mereka lahir pada Senin (3/4/2017) pagi. Bayi laki-laki itu mereka beri nama Alem Isco Zeroun Haub.

Sebagaimana pada umumnya, setelah dilahirkan, bayi Alem Isco langsung dihangatkan dalam dekapan sang papa, Donny Michael. Seperti dalam foto yang diabadikan Dia Fotografer milik Ayudia Bing Slamet.

Donny Michael dan buah hatinya, Alem Isco [foto: instagram/diafotografer]

 

Tampak si kecil Isco begitu anteng ketika bersentuhan kulit untuk pertama kalinya dengan Donny Michael. "squishy little Isco comforts by Papa through skin to skin (si mungil Isco yang menggemaskan tengah dihangatkan oleh Papa lewat sentuhan kulit)," tulisnya di keterangan foto.

Lantaran harus bersentuhan kulit dengan sang buah hati, Donny Michael pun melepaskan pakaian atasnya. Alhasil, tato-tato yang menghiasi dada dan punggungnya pun terlihat sangat jelas.

Gara-gara tato-tato tersebut, warganet pun dibuat salah fokus dan meleleh. Bahkan bintang sinetron Berkah Cinta itu kini punya julukan baru, yakni "Hot Papa".

Donny Michael dan buah hatinya, Alem Isco [foto: instagram/donnymichael]

"Hot daddy kak @donnymichael," ujar @nurulfatiimah21.

"Uuh gemes banget bapaknyaa dah, bertatto," kata @annisamutiaa_.

"w galfok(gagal fokus) sama tatoo daddynya Isco ni...keren to d max," sahut @dollevaniel_braveaniel.

Aryani Fitriana melahirkan anak pertama [foto: instagram/donnymichael]

Kehadiran Alem Isco benar-benar membawa banyak perubahan dalam hidup Donny Michael. Ia kini telah resmi menyandang status sebagai suami sekaligus ayah.

"YaAllah terimakasih telah memberikan istri dan anak yg baik yang membuat semangat di kehidupanku ini...love you mama ryan and isco.." ungkap Donny Michael di Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.