Sukses

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila Ingin Lakukan Hal Positif

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila mengajak muda untuk mau melakukan donor darah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila tak mau kelewatan untuk ikut bagian dalam kegiatan sosial guna membantu sesama. Oleh karenanya, mereka terpilih menjadi salah satu duta untuk kegiatan donor darah bagi generasi muda bertajuk Donor: Ngeblend No Fear.

"Kami mau lakukan hal positif bareng. Kalaupun kerjaan, bisa lakukan hal positif bareng. Kayak ini donor darah. Kami semangat ikut acara kayak begini," kata Jessica Mila bersama Mischa Chandrawinata di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jessica Mila bersama Mischa Chandrawinata di Australia (Foto:Instagram)

Buat Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila, mendonorkan darah sangat baik buat kesehatan tubuh. Untuk itu, keduanya mengajak anak muda mau menyumbangkan sedikit darahnya.

"Donor darah itu bagus buat si pendonor. Karenan kan nanti darahnya akan bereproduksi yang baru, jadinya sehat," kata Misca Chandrawinata. "Dengan donor darah kita bisa menyelamatkan nyawa seseorang," timpal Jessica Mila

Tak hanya Mischa dan Jessica Mila, Marsha Aryn dan pebasket Vamiga Michael juga didapuk sebagai wakil anak muda yang mau mendonorkan darahnya. Acara donor darah ini dihelat pada 2 April 2017 serempak di 84 kota seluruh Indonesia dengan target 50 ribu kantong darah.

Jessica Mila (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Kami memakai artis supaya anak muda melihat ikon juga. Ikut yang baik dan positif. Jangan ikut narkoba atau kriminal. Karena donor adalah kebudayaan yang positif. Targetnya anak muda. Nggak hanya se-Jakarta namun juga se indonesia nantinya," ujar Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, pihak yang mengundang Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.