Sukses

Campur Aduk Kepasrahan dan Optimisme di Single Baru Nino Prabowo

Nino Prabowo merilis sebuah single baru yang bersahabat untuk didengar di segala kondisi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menelurkan single "Janji, Aku..." pada Maret 2016 lalu, Nino Prabowo kembali merilis lagu terbarunya. Kali, salah satu single yang menjadi andalannya sepanjang 2017 diberi judul "Love is on Its Way". Lagunya sendiri diluncurkan belum lama ini, tepatnya pada Maret 2017 lalu.

Di lagu ini, Nino Prabowo tak hanya menjadi penyanyi. Ia juga merangkap sebagai produser eksekutif. Bedanya dengan single sebelumnya, "Love is on Its Way" turut dibantu oleh Marine Widjanarko dan Alex Oei sebagai produser eksekutif bersama.

Nino Prabowo. (Najandra Music)

Tak hanya itu, terdapat juga keterlibatan para musisi muda Tanah Air di lagu terbarunya ini. Sebut saja Ifa Fachir sebagai produser, Ava Victoria, Stefanus LJ, Jonathan Prawira, Bowo Soulmate, Samo Rafael, dan masih banyak lagi yang tak disebutkan, seperti disampaikan lewat rilis pers yang diterima Liputan6.com, belum lama ini.

Selama satu tahun perjalanan dalam bermusik, Nino Prabowo juga terjun di bidang seni dan hiburan lain. Ia sempat terlibat dalam pembuatan videoklip bersama komunitas tuli. Bahkan, Nino juga bergabung dalam film Athirah besutan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Nino Prabowo. (Twitter)

"Love is on Its Way" disebut Nino sebagai ungkapan kerinduannya dalam bermusik setelah sibuk dengan dua proyek tersebut. Lagunya sendiri diciptakan oleh salah satu talenta muda berbakat Indonesia, Samo Rafael. Kisahnya bercerita tentang kepasrahan serta optimisme dalam kehidupan.

Sebagai penunjang, single ini juga memiliki sebuah karya seni rupa buatan ilustrator muda Aryo Ardiarso Wibisono. Kembali kepada lagunya, "Love is on Its Way" memiliki nada sederhana dengan kedalaman lirik dan karakter vokal hangat Nino Prabowo. Musiknya juga terhitung bersahabat untuk didengar dalam kondisi apapun baik itu sesudah hujan maupun saat terjebak kemacetan lalu lintas di kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini