Sukses

Cerita Melody Prima, Alami Kontraksi Selama 12 Jam

Liputan6.com, Jakarta - Melody Prima Ananda kini telah resmi menjadi seorang ibu. Istri dari Tommy Bagus itu baru saja melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Ibrahim, pada Senin, 20 Maret 2017 lalu.

 Melody Prima

Bayi laki-laki itu lahir melalui persalinan normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Jakarta Selatan, pukul 20.53.

"Alhamdulillah... berkat rahmat & ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal anak laki-laki pertama kami pada Hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Pukul 20.53Wib. dengan berat 2,7kg & panjang 49cm," kata Melody Prima saat mengumumkan kelahiran sang buah hati.

Selayaknya ibu baru, Melody Prima pun melewati banyak pengalaman baru saat proses melahirkan. Termasuk merasakan nikmatnya kontraksi selama hampir 12 jam sebelum Ibrahim lahir ke dunia.

"Lahirnya manusia kecil yg telah membawa kebahagiaan & perubahan besar dalam hidup aku sm Tommy. ga nyangka bisa ngelewatin semua prosesnya, dari mulai awal kehamilan sampe proses persalinan, nahan kontraksi dari jam 9pagi dan baru berakhir jam 9mlm pas si bayi keluar," ceritanya.

 Suami Melody Prima, Tommy Bagus dan putranya, Ibrahim.

Kelahiran Ibrahim membawa banyak perubahan dalam hidup Melody Prima terutama soal tanggung jawab. Apalagi banyak teman-teman seusianya yang masih asyik bermain, sementara dirinya kini sudah mengurus rumah tangga.

Namun, hal itu tidak menjadi beban berarti bagi Melody Prima. Pesinetron ABG Jadi Manten itu merasa bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

 Melody Prima dan suaminya, Tommy Bagus

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diberikan kemudahan sama Allah.. ga ada hentinya aku & suami mengucap syukur atas apa yg sudah Allah kasih. Semoga anak kami bisa menjadi anak yg Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi sesama dan menjadi kebanggaan. Amin ya Allah," ungkap Melody Prima.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa