Sukses

Melody Prima Tidak Pernah Beli Pakaian dengan Harga Jutaan

Melody Prima tak melihat brand dalam pakaian. Jika memang pantas, pakaian seharga Rp10 ribu pun tak malu ia pakai.

Liputan6.com, Jakarta Melody Prima memang terlihat tomboi dalam perannya sebagai Dona di sinetron ABG Jadi Manten. Dalam kehidupan aslinya, cewek 19 tahun tersebut memanglah bukan wanita yang feminin.

Bahkan diakui olehnya, kalau dirinya jarang sekali memakai gaun yang mewah. Karena hal tersebut mampu membuatnya terkesan seperti sudah tua. "Gue nggak mau keliatan kaya tante-tante," kata Melody di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).

Ia juga mengatakan kalau dirinya tidak pernah membeli pakaian yang harganya mencapai jutaan rupiah. "Brand nggak ada, kalau lihat baju lucu dan keren ya gue beli. Nggak masalah itu harganya sepuluh ribu," lanjutnya.

Yang terpenting baginya adalah ia merasa pantas dan cocok dengan apa yang ia pakai. "Aku suka yang kasual, lebih suka style yang cuek biar terlihat santai," tambahnya.

Cewek pecinta grill band 21 asal Korea ini juga hanya memiliki koleksi seperti sepatu boots yang sederhana. "Koleksi, ada sepatu boots bukan yang pakai hills, selainnya paling pernak-pernik seperti tempat make up," kata Melody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini