Sukses

Intip Kebahagiaan Melody Prima Resmi Dilamar Kekasih

Melody Prima diam-diam telah melangsungkan lamaran, seperti apa kebahagiaannya?

Liputan6.com, Jakarta - Melody Prima kini tengah berbahagia. Pesinetron cantik ini baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya bernama Bagus Tommy yang diketahui merupakan Pimpinan Produksi Amanah Surga Productions.

Melody Prima resmi dilamar kekasihnya. (foto: instagram.com/melodyprima)

Kebahagiaan Melody Prima itu diperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Melody mengunggah foto saling mengenggam tangan dengan Bagus Tommy. Keduanya berpose melihat ke arah cincin tunangan mereka.

"Maybe i'm too late to be your first. But right now, i'm ready to be your Last.--Mungkin aku terlambat jadi yang pertama untukmu. Tetapi sekarang, aku siap untuk menjadi yang terakhir untukmu," tulis Melody Prima sebagai keterangan fotonya.

Pesinetron Anak Menteng itu juga memperlihatkan detail cincin tunangannya. Lamaran Melody Prima dengan Bagus Tommy dilangsungkan tepat pada 12 Desember 2015 lalu. "Aku bilang iya," kata Melody Prima untuk foto unggahannya.

Melody Prima memperlihatkan kebahagiaan saat lamaran pada 12 Desember 2015. (foto: instagram.com/melodyprima)

Di foto unggahannya itu, Melody Prima terlihat cantik dengan kebaya lengan pendek berwarna putih dipadukan dengan kain bernuansa biru, hijau, dan ungu. Sedangkan Bagus Tommy tampak memakai kemeja batik di hari pertunangannya tersebut.

Foto lainnya yang ditunjukkan Melody Prima tampak ia berpose memegang sebuket bunga mawar berwarna peach. Ia tersenyum melihat rangkaian bunga yang digenggamnya. Menariknya, riasan wajah serta tatanan rambutnya saat lamaran rupanya dilakukan sendiri oleh Melody.

Melody Prima tampil cantik dibalut kebaya di hari pertunangannya. (foto: instagram.com/melodyprima)

"My engagement day. Make up & Hair do by me.--Hari tunanganku. Riasan wajah dan rambut olehku," tulis Melody Prima.

Melody Prima dan Bagus Tommy pun banjir ucapan selamat dari followers. Netizen mendoakan agar pasangan ini lancar tanpa hambatan menuju hari bahagia mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini