Sukses

Di Foto Ini, Paramitha Rusady Merasa Mirip Maudy Koesnaedi

Paramitha Rusady menganggap Maudy Koesnaedi sebagai kembarannya saat mengunggah sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat Paramitha Rusady rasanya kita seperti melihat sosok wanita 20-an tahun yang masih cantik belia. Padahal, kini aktris asal Makassar itu telah berusia 50 tahun. Begitu pun dengan Maudy Koesnaedi yang masih terlihat layaknya wanita belia di usianya yang telah mencapi 41 tahun.

Baru-baru ini, Paramitha Rusady memamerkan foto kebersamaannya dengan Maudy Koesnaedi dan istri Dede Yusuf, Sendy Yusuf, yang juga masih terlihat awet muda. Foto ketiganya diunggah melalui akun Instagram milik Paramitha Rusady, @paramitha118.

Paramitha Rusady, Maudy Koesnaedi, dan Sendy Yusuf. (Instagram - @paramitha118)

Dalam foto kolase itu, Paramitha Rusady terlihat segar dan selaras dengan Maudy Koesnaedi dan Sendy Yusuf. Ketiganya tampil dalam balutan busana formal nan anggun dalam sebuah acara.

"Kembar tiga ...dari ibu dan bapak yg beda ..kok belum ada yg pernah pikir kalau kita bertiga mirip yaa," canda Paramitha Rusady sebagai keterangan foto tersebut yang diunggah Selasa (14/3/2017).

Beragam pujian langsung ditumpahkan oleh netizen yang melihat foto tersebut. Misalnya saja pemilik akun @ditarizano yang kagum dengan kecantikan Paramitha Rusady. "Mba @paramitha118 makin kesini makin muda makin cantikkkkk.. Cantiknya luar dalem😍😍😍😍😍," tulisnya.

Paramitha Rusady (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Netizen lain juga meluapkan kekagumannya terhadap wajah mereka bertiga yang masih terlihat sangat belia. "Asli indonesia banget...cantiknya natural...awet muda...sukaaaa 😘😘😘," kata @dewimahadewi.

Ada juga beberapa netizen yang mengakui kemiripan Paramitha Rusady dan Maudy Koesnaedi dalam foto tersebut. "Mba @paramitha118 kembar banget ya ternyata sama mba @maudykoesnaedi .... hahahaa baru ngeh 😊," ujar pemilik akun @tinafioko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.