Sukses

Berbikini, Bunga Citra Lestari Liburan di Pantai Bali

Setelah cukup menguras tenaga dan pikiran, kini giliran Bunga Citra Lestari menikmati hari-hari santai bersama suami, dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja usai menggelar konser tunggalnya pada 1 Maret 2017 lalu. Hasil kerja kerasnya selama ini pun berbuah manis seperti yang diimpikannya.

Setelah cukup menguras tenaga dan pikiran, kini giliran Bunga Citra Lestari menikmati hari-hari santai bersama suami, dan anak. Mereka pun memutuskan berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Penampilan Bunga Citra Lestari di konser tunggal Its Me BCL (Foto:Instagram)

Tak afdol rasanya bila menikmati indahnya pantai tanpa menyentuh air asinnya. Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dan Noah Sinclair pun berendam di laut.

Tampak Bunga Citra Lestari mengenakan bikini hitam, serta kacamata hitam asyik bercanda dengan anak serta Ashraf Sinclair yang bertelanjang dada. Kebahagiaan itu pun diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (7/3/2017).

"Beach time #bali #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 50 ribu orang.

Para netizen pun memberikan komentarnya. Mereka pun senang melihat kebahagiaan keluarga kecil Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari nikmati liburan di Bali bareng keluarga (Foto:Instagram)

Akun @dirzasafend menulis, "Serasa enjoy,Mandi d pantaii Peace your lover and the family@Bclsinclair."

"Happy holiday family sinclair @bclsinclair @ashrafsinclair," tambah akun @srichubbyy.

Sementara akun @papah_edwan menulis, "Mbak bunga kok pake bikini??oiya ya namanya juga di pantai..masa pake kebaya ya mbaaaaaaaaaaaakkkk @bclsinclair."

Akun @ichapratiwie pun menimpali, "Have nice holliday k bunga .. enjoy."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.