Sukses

8 Potret Terbaru Bunga Citra Lestari Disebut Hamil Anak Tiko, Tegaskan Hal Ini

BCL kembali diisukan tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kini BCL ramai disebut hamil anak Tiko usai empat bulan menikah. Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @kiaisauraa menjadi viral karena memperlihatkan perut buncit istri Tiko Aryawardhana tersebut.

Dugaan bahwa BCL sedang mengandung terlihat jelas dalam video tersebut. Ia terlihat sedang berlatih vokal dan melakukan soundcheck sebagai bintang tamu di panggung acara di Makassar, Sulawesi Selatan. Lewat momen tersebut, ramai di media sosial netizen menyebut ibu Noah Sinclair ini tengah berbadan dua.

Kendati demikian, hal ini bertentangan dengan pernyataan BCL setelah menikah beberapa waktu lalu. Saat telah berumah tangga selama 3 bulan, BCL dan Tiko mengakui bahwa mereka belum menjalani program kehamilan. BCL, yang akrab disapa Unge, juga menyatakan bahwa salah satu alasan mereka belum mencoba untuk hamil adalah karena ia merasa usianya sudah cukup tua.

Menurut Kapanlagi.com, BCL mengatakan bahwa pada usia 40 tahun, hamil dan melahirkan memiliki risiko yang cukup tinggi. Oleh karena itu, saat ini Unge lebih memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. Namun kini potret terbaru BCL tengah jadi sorotan usai disebut hamil. Berikut Liptuan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Rabu (6/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kehadiran Bunga Citra Lestari (BCL) dalam sebuah video yang menjadi viral telah mengundang perbincangan hangat di jagat maya.

3 dari 9 halaman

2. Meskipun penampilannya santai dengan balutan celana legging dan tanktop hitam yang simpel, serta jaket yang sedikit longgar, sorotan utama justru tertuju pada perutnya yang terlihat sedikit membesar.

4 dari 9 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menduga penampilan terbaru BCL ini menandakan ia tengah hamil anak kedua.

5 dari 9 halaman

4. Meski wajahnya masih memancarkan kecantikan alami tanpa sentuhan makeup, perut yang nampak buncit itu telah memicu spekulasi di kalangan penggemar.

6 dari 9 halaman

5. Hal ini bukan kali pertama BCL dikabarkan hamil, bahkan sebelum menikah lagi, potret BCL dengan perut buncit di November 2022 sempat jadi sorotan.

7 dari 9 halaman

6. Terlepas dari itu BCL selama ini terkenal sebagai sosok yang sangat menjaga penampilan dan kebugarannya.

8 dari 9 halaman

7. Penampilan BCL tersebut menjadi sorotan karena ia dan suaminya, Tiko Aryawardhana, telah menjalani ikatan pernikahan selama empat bulan terhitung.

9 dari 9 halaman

8. Namun, meskipun telah menikah selama cukup waktu, BCL pernah menyatakan bahwa ia tidak berencana untuk memiliki anak lagi. Hingga kini BCL belum memberikan klarifikasi atas videonya yang disebut hamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.