Sukses

6 Potret Noah Sinclair Putra BCL yang Kini Punya Akun Medsos Sendiri, Follow Instagram Ashraf Sinclair

Noah Sinclair kini punya akun Instagram terverifikasi. Yang bikin haru, Noah Sinclair mengikuti akun Instagram Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair atau yang akrab disapa Noah Sinclair. Usianya kini 13 tahun dan sudah punya akun Instagram terverifikasi sendiri.

Saat artikel ini disusun, Noah Sinclair baru mengunggah tiga konten. Jumlah pengikutnya 28 ribuan. Yang bikin haru, Noah Sinclair tetap mengikuti akun Instagram Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Beranjak remaja, Noah Sinclair tumbuh menjadi pribadi yang menyenangkan. Paras Noah Sinclair kerap disorot dan panen pujian mengingat fotonya kerap muncul di etalase akun Instagram BCL.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 potret Noah Sinclair beranjak remaja. Akankah ia mengikuti jejak BCL dan Ashraf Sinclair terjun ke dunia seni? Kita nantikan saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Pertama

Unggahan pertama Noah Sinclair berupa 3 potret saat menjalani umrah di Tanah Suci. Mengenakan baju serbaputih plus kacamata hitam dengan latar kakbah dipayungi langit biru cerah, ia tersenyum menatap kamera. “Mecca,” tulis Noah Sinclair pada 9 Januari 2024.

Netizen menyambut hadirnya di Instagram. “Welcome to IG Noah. Dulu kata Kak Unge, Noah enggak mau main IG soalnya nurut kata Daddy-nya kalau umur legal main IG mulai 13 thn. Sekarang sudah 13 thn akhirnya punya IG sendiri,” cuit @vee**** di kolom komentar.

 

3 dari 7 halaman

2. Al Fatihah

Memperingati 4 tahun Ashraf Sinclair meninggal dunia, Noah Sinclair ziarah ke makam sang ayah di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Mengenakan baju serbaputih, ia nyekar seraya melantun doa. “Al Fatihah,” cuitnya pada 18 Februari 2024.

Sejumlah netizen menyemangati Noah Sinclair. “Ayah terbaik di dunia, tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun,” ujar @febb**** . “Noah you’re so blessed to have ashraf sinclair as your daddy,” @soo**** menyahut.

 

4 dari 7 halaman

3. Follow Akun Instagram Ashraf Sinclair

Noah Sinclair mengunggah potret saat liburan ke luar negeri dalam nuansa monokrom usai umrah pada 12 Januari 2024. Sejumlah netizen malah salah fokus dengan ketampanannya.

Ada pula yang menyorot keputusan Noah Sinclair tetap mengikuti akun Instagram almarhum Ashraf Sinclair. “What a sweet boy, noah follow alm daddynya,” @pirc**** berkomentar. “Ganteng bgt mirip daddynya,” @20mi**** menambahkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Ultah ke-13

BCL membawakan kue tar cokelat untuk merayakan ulang tahun ke-13 Noah Sinclair. Video dokumentasi perayaan kecil ini diunggah di medsos pada 22 September 2024 disertai ucapan sekaligus doa indah untuk putra tunggalnya.

Happy 13th Birthday my dear Noah.. You are officially a teenager now.. I wish you health, happiness, and all the best thing is life cos you deserve it.. I am really proud of you.. And always remember that you are loved.. Enjoy ur birthday! And enjoy teenage hood,” ungkapnya.

 

6 dari 7 halaman

5. My Pre-teen

Tanpa banyak kata, pelantun “Cinta Sejati” dan “Karena Kucinta Kau” mengekspresikan kebanggan pada Noah Sinclair dalam unggahan di medsos, 11 September 2023.

Dalam foto Noah Sinclair berbaju tae kwon do. “My pre-teen,” ujar BCL. Noah Sinclair dengan rambut gondrong tersenyum. Wajahnya mengingatkan publik pada Ashraf Sinclair.

 

7 dari 7 halaman

6. Pelesir di Jepang

Januari 2023, BCL mengajak keluarga berlibur ke Jepang. Salah satu daerah yang dikunjungi, Asakusa. Bintang film Habibie & Ainun dan keluarga tampil menawan dengan Kimono.

Kimono day,” cetus BCL seraya mengunggah 6 potret di medsos. Salah satunya, foto Noah Sinclair dengan kimono hijau lagi mengamati jam tangan. Tak menatap kamera, cool banget!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.