Sukses

Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat yang dioperasikan Dealer Honda Mitra Lenteng Agung.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat yang dioperasikan Dealer Honda Mitra Lenteng Agung. Dealer tersebut membuka area baru untuk fasilitas bodi dan cat ke area seluas ±1.010 m2 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM menyatakan, dengan kehadiran layanan baru purnajual di Honda Mitra Lenteng Agung yang semakin lengkap, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan dan kemudahan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional," terangnya dalam keterangan resmi, Senin (29/4/2024).

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda menggunakan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas 2 bay Bongkar/Pasang, 1 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 2 bay Dempul, 2 bay Primer Surface Sanding, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapasitas per Bulan

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Mitra Lenteng Agung dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Konsumen juga bisa mendapatkan layanan purnajual ini dengan menghubungi jaringan dealer Honda Mitra lainnya yaitu Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur dan Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.

Sekadar informasi, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga tahun 2024 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.