Sukses

Hamil, Natalie Portman Absen Dari Piala Oscar 2017

Natalie Portman masuk dalam nominasi Piala Oscar 2017 kategori Best Actress

Liputan6.com, Jakarta Natalie Portman dipastikan tidak dapat hadir dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2017. Hal ini disebabkan karena kehamilannya yang sudah masuk trimester ketiga dan sudah dekat dengan tanggal persalinannya.

Natalie Portman dalam film Jackie (IMDb)

Walaupun tak dapat menghadiri ajang tertinggi perfilman Hollywood itu, Natalie Portman, mengaku dirinya merasa bangga dan beruntung namanya tetap masuk dalam jajaran nominasi Piala Oscar.

"Aku sangat beruntung dan bangga bisa berada diantara teman-teman yang masuk dalam nominasi dan aku berharap mereka akan dapat akhir pekan yang indah," ungkap aktris 35 tahun itu seperti dilansir dari E! News pada Minggu (26/2/2017).

Ibu satu anak ini memang sudah menjadi langganan Piala Oscar. Hampir setiap peran dan filmnya masuk dalam ajang yang diadakan sejak tahun 1930 ini. Tahun 2010 aktris kelahiran Jerussalem ini berhasil membawa pulang Piala Oscar untuk perannya dalam film Black Swan. Tahun ini, Natalie Portman masuk dalam nominasi Piala Oscar kategori Best Actress untuk perannya dalam film Jackie.

Natalie Portman (Foto: whowhatwear.com)

Dalam film tersebut, Natalie Portman, berperan sebagai Jackie Kennedy istri dari Presiden Amerika Serikat ke-35. Film tersebut menceritakan perjalanan hidup Jackie Kennedy usai pembunuhan terhadap suaminya. 

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini