Sukses

Mantan Suami Mempersilakan Andi Soraya Bongkar Aib

Bagi mantan suami Andi Soraya, Rudi Sutopo, tak guna menanggapi kisah rumah tangganya dengan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Mantan suami Andi Soraya, Rudi Sutopo, marah dengan ungkapan Andi Soraya beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara, Andi Soraya mengungkap kehidupannya sebagai istri Rudi Sutopo yang tak berkecukupan.

Mendengar pernyataan Andi Soraya di media, Rudi Sutopo pun menantang mantan istrinya itu untuk berbicara jujur. Pengusaha itu bahkan meminta Andi Soraya untuk menyebutkan aib yang dimilikinya.

Rudi Sutopo [Foto: Yoppy Renanto/Liputan6.com]

"Suruh buka aja yang dia bilang aib itu apa. Kalau saya enggak akan pernah mau buka aib. Coba dia buka yang dibilang aib itu apa, biar orang bisa nilai aib itu. Biar orang tahu dia siapa dan aku siapa," kata Rudi Sutopo saat dihubungi via telepon, Selasa (14/2/2017).

Bagi Rudi Sutopo, apa yang dipersoalkan Andi Soraya tak bermanfaat sama sekali. Apalagi, keduanya juga sudah bercerai sejak dua tahun lalu.‎ Oleh karena itu, Rudi Sutopo tak mau ambil pusing atas ucapan mantan istrinya tersebut.

Andi Soraya

"Perempuan itu tidak dalam kehidupan saya sekarang. Jadi saya enggak perlu dipolemikkan hanya untuk semua ini. Saya pengusaha enggak perlu yang beginian (sensasi). Anak-anak pun melarang saya tanggapin dia," ucapnya.

"Tapi kalau dia mau buka (aib), suruh buka aja kan enggak ada yang melarang. Mau dibuka atau setengah buka, so what gitu loh," kata Rudi Sutopo. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.