Sukses

Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami

Sebelum meyakini menikah dengan Ivan, Ryn eks Cherrybelle meminta pendapat kepada teman-teman eks Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Jessyca Stefani Auryn alias Ryn eks Cherrrybelle rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Ivan Christian pada April 2017. Ryn pun menceritakan kisahnya bertemu dengan sang calon suami.

"Aku ketemu pas jadi host liputan olahraga. Dia itu owner tempat muay thai di Senopati. Terus temenan, tukaran nomor telepon, terus makan bareng," ungkap Ryn, saat ditemu di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle bersama sang kekasih, Ivan Christian. (Instagram)

Sebelum meyakini diri untuk menikah dengan Ivan, wanita kelahiran Jakarta, 30 Januari 1993 ini meminta nasihat dari teman-temannya yang juga mantan personel Cherrybelle.

"Teman-teman eks Cherrybelle aku tuh kaya yang 'ya udah sama dia aja, sama dia aja' gitu. Dikomporin gitu, diceng-cengin," tambahnya lagi.

Ryn bersama Irvan telah menjalin hubungan lebih dari satu tahun dan memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Soal ini sebenarnya sudah diomongin sejak pertama pacaran, kami komitmen untuk enggak main-main," tambahnya.

Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pernikahan Ryn dan Ivan akan berlangsung di Tirtha Uluwatu, Bali pada April 2017. Pernikahan tersebut akan berlansung privat dan hanya mengundang sekitar 100 undangan.

"Konsepnya sih private wedding ya, undang teman-teman dekat, saudara, keluarga, dan ex-Cherrybelle," kata Ryn eks Cherrybelle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.