Sukses

Bikin Iri, Pevita Pearce Anggap Pria Ini Cinta Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce terkenal sebagai selebritas yang enggan terbuka soal kehidupan pribadinya, terutama untuk urusan asmara. Tak hanya menolak saat diwawancara, ia juga tak pernah mengunggah hal apapun yang bersangkutan dengan pria pujaan hati di media sosial.

Namun, perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu akhirnya mengakui siapa pria yang menempati tempat spesial di hatinya. Tak lain tak bukan, dia adalah Keenan Pearce, sang kakak kandung yang ia sebut sebagai cinta pertamanya.

Pevita Pearce menganggap Keenan Pearce sebagai cinta pertamanya. [foto: instagram/pevpearce]

Hal itu terlihat pada foto yang diunggah dalam Instagram pribadi Pevita Pearce, Jumat (3/2/2017). Dalam foto itu, Pevita dan Keenan Pearce tampak berpose di pinggir sebuah perairan. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera, seakan baru melewati hari yang indah bersama.

"Cinta pertamaku," tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 160 ribu pengguna Instagram itu. Tanggapan beragam pun menghujani kolom komentar. Kebanyakan mengaku salut dengan keakraban adik-kakak itu.

Pevita Pearce  [foto: instagram]

Hubungan kakak-beradik memang identik dengan pertengkaran meski sebenarnya saling mencintai. Karena itu, keakraban yang terjalin di antara Keenan dan Pevita Pearce terkesan langka bagi sebagian orang.

"Kayaknya abang adek yang akuuur mereka berdua doang deh.. Gue sama abang gw engga pernah.. Wkwkwk," tulis @dyutri. "Kakak adik yg selalu akur :)" sahut @ahmaad_jr. "Kaka adek tapi romantis banget... Tetap seperti ini ya ka," ujar @yheniwilyamecca.