Sukses

Lamaran Laudya Cynthia Bella Digelar Mendadak, Kenapa?

Chelsea Olivia mengatakan, prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella digelar mendadak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun berpacaran, Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar oleh keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Lamaran tersebut dilakukan di kediaman aktris tersebut, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Beberapa sahabat Laudya Cynthia Bella pun hadir dalam momen penting ini. Salah satunya adalah rekannya dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), Chelsea Olivia.

[Chelsea Olivia dan Nastusha]

Sebelum prosesi lamaran berlangsung, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga sempat berkonsultasi kepada Chelsea Olivia mengenai persiapan dan lain sebagainya. "Kalau sharing iya pasti," tutur Chelsea Olivia saat ditemui usai acara.

Namun ternyata acara tersebut dilangsungkan tanpa persiapan yang panjang. "Tapi ya ini mendadak kok, mendadak. Saya juga dikasih tahunya kayak H-5 hari sebelum acara," kata Chelsea Olivia menyambung pernyataan.

Chelsea Olivia sendiri juga tidak menjelaskan mengapa pertunangan dilakukan mendadak. Sementara itu, menurut pihak Wedding Organizer, Dhanny Iskandar, acara ini berjalan lancar dan khidmat.

Hubungan asmara antara Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla akhirnya menuju ke jenjang lebih tinggi. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

"Kalau aku review tadi semua lancar. Pihak keluarga Afie, keluarga Laudya Cynthia Bella commit semua. Hari ini pure perkenalan saja. Untuk statement berikutnya kita belum bisa menjelaskan," ujarnya saat ditemui usai acara berlangsung.

Mengenai tanggal pernikahannya sendiri, pihak keluarga masih belum bersedia memberi bocorankannya kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini