Sukses

Natasha Willona Ternyata Gadis dari Kampung

Untunglah selama di Jakarta banyak yang membantu Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Natasha Willona ternyata gadis dari kampung. Ia sengaja datang ke Jakarta untuk mencari kedua orangtuanya dan juga saudaranya yang menetap di ibu kota.

Namun hal itu hanya terjadi dalam sinetron terbarunya, Anak Sekolahan garapan rumah produksi Sinemart yang bakal ditayangkan di SCTV segera.

"Saya jadi Cinta, dia gadis kampung yang datang ke Jakarta yang mencoba bertahan hidup di Jakarta. Di sini Cinta ketemu banyak orang yang mau bantu," kata Natasha Willona ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang, Sabtu (28/1/2017).

Dalam ceritanya, Natasha Willona kerap mendapatkan cacian dan hinaan. Air mata selalu mengiasi pipinya diawal-awal sinetron tersebut. "Banyak sedih, banyak nangis, banyak kejadian sedih di awal yang membuat cintanya makin kuat," ujar Natasha Willona.

Meski begitu, Natasha Willona mengaku senang bermain dalam sinetron Anak Sekolahan. Sebab di tengah banyaknya sinetron yang banyak mengedepankan laga, Sinemart tetap setia membuat sinetron drama yang menyentuh.

"Kisah sinetron Anak Sekolahan menyentuh. Ada drama dan romance. Skenarionya juga bagus," kata Natasha Willona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.