Sukses

Makin Lengket, Natasha Wilona Setia Dampingi Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan diisukan tengah menjalin kedekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Terlebih beberapa waktu lalu Verrell sempat menyatakan bahw kriteria wanita idamannya ada pada diri Wilona.

Kedekatan mereka pun mendapat dukungan dari para penggemar. Apalagi saat ini keduanya sama-sama tak memiliki pasangan, setelah Natasha Wilona dikabarkan putus dari Stefan William.

 Verrell Bramasta di London, Inggris [foto: instagram/bramastavrl]

Namun, belum lama ini Verrell Bramasta buka suara dengan mengatakan bahwa dirinya dan Natasha Wilona hanya berteman dekat. Meski begitu, putra sulung Venna Melinda itu mengaku tidak keberatan kerap dijodoh-jodohkan dengan Wilona.

"Kami temenan sudah lama. Jadi sudah biasa kayak gitu," ungkapnya.

Terbukti hingga saat ini dua artis muda itu tak canggung memamerkan kedekatan mereka ke muka publik. Seperti kali ini, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat menghadiri acara Infotainment Awards bersama.

"Makasih udah nemenin," ujar Verrell saat mengunggah fotonya bersama Wilona di Instagram pribadinya, Rabu (25/1/2017). Gara-gara foto ini, semakin banyak penggemar yang berharap keduanya segera berpacaran.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

"Aahh fix banget jadian laahh ayolahhhh," dukung @sunitapuspaa.

"Serasi bgt kak @bramastavrl sama kak @natashawilona12 cepet jadian donk," ujar @puputimoet584.

"Kenapa ngga jadian aja sih kalian @natashawilona12 @bramastavrl," sahut @tantriwidiawati64.

 Natasha Wilona

Sementara itu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri akan beradu akting di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Sekolahan yang menjadi duet kedua bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.