Sukses

Omar Daniel Tertantang Main Sinetron Berkah Cinta

Sinetron Berkah Cinta garapan Sinemart ini bakal tayang di SCTV segera.

Liputan6.com, Jakarta Omar Daniel akan ikut bermain dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Berkah Cinta yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Buat pria berambut gondrong ini, bermain dalam sinetron garapan Sinemart menjadi tantangan tersendiri buatnya.

Sebab, dalam perannya ia harus mampu menjadi orang yang lebih tua ketimbang usianya saat ini.

"Saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur gue di-upgrade sangat tua dari usia gue sekarang. Usia gue sekarang 21," ujar Omar saat sesi foto Sinemart di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Untuk masalah fisik, Omar mengaku tak kesulitan menjadi orang yang lebih tua. Ia hanya dituntut untuk memanjangkan brewok yang terdapat di wajahnya. Namun untuk masalah akting, ia sedikit menemui kendala.

"Secara fisik enggak sulit, tapi akting rada sulit. Jadi gue dituntut dewasa," ujar Omar.

Buat Omar, ini merupakan peran pertamanya menjadi orang yang lebih tua. Ia pun berusaha untuk semaksimal mungkin mendalami karakter yang dimainkan.

"Gue belajar ngedalamin karakter dengan melihat orang di sekeliling, lihat film, jadi banyak referensinya,"" kata Omar.

Mau tahu lebih mengenai karakter Omar Daniel dalam sinetron Berkah Cinta, tunggu penayangannya di SCTV, dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.