Sukses

Ayah Inginkan Lesti D'Academy Dapat Pasangan seperti Ini

Ayah Lesti D'Academy tak restui anaknya pacaran dengan Rizky D'Academy?

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy saat ini dikabarkan tengah dekat dengan salah satu dari si kembar, Rizky Ridho D'Academy. Namun rupanya, sang ayah, Endang Mulyana, melarang buah hatinya untuk pacaran.

Meski Lesti D'Academy sudah menginjak 17 tahun, sang ayah punya alasan memberi peraturan seperti itu. 

Rizki dan Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lesti enggak boleh (pacaran), kalau temanan boleh. Saya ingin dia fokus pada karier, dan bisa mewujudkan apa yang diinginkannya," ujar Endang Mulyana.

Endang juga tak peduli dengan dukungan dan usaha penggemar menjodohkan anaknya, Lesti D'Academy dengan Rizky D'Academy. Bagi sang ayah, harta dan wajah tampan bukan hal penting untuk jodoh Lesti.

"Kalau saya sih enggak penting ganteng, dan kaya ya," kata Endang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sang ayah memiliki kriteria khusus untuk sosok pendamping Lesti D'Academy di masa depan. "Yang penting suka sama suka. Lalu satu keyakinan dan juga saleh." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini