Sukses

Lesti D'Academy Pindah Aliran ke Pop?

Liputan6.com, Jakarta Lestiani atau yang lebih akrab disapa Lesti D'Academy kini tengah menggarap single terbaru berjudul "Ego". Berbeda dengan single sebelumnya, nuansa lagu "Ego" lebih pop, meski masih terdengar aransemen dangdutnya.

"Sebenarnya memang Dede (panggilan Lesti) sekarang lebih pengin rada ngepop, jangan terlalu dangdut banget. Tapi memang ini konsepnya bagus kok," ucap Lesti D'Academy saat syuting video klip di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2016).

Lesti D'Academy dalam penggarapan video klip lagu Ego. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sedikit beralih ke pop, jelas membuat Lesti D'Academy kesulitan dalam menyanyikannya. Akan tetapi, kesulitan tersebut malah dijadikan sebuah tantangan terbaru baginya.

"Karena memang enggak gampang dari lagu yang biasanya dangdut, tiba-tiba dikasih lagu kayak gini (pop). Tapi semakin tertantang saja, semakin asyik," sambung Lesti D'Academy.

Lesti D'Academy (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Mengenai konsep video klip, lagu yang diciptakan oleh Hendro Saki ini menceritakan perihal perselingkuhan. Lesti D'Academy terlihat cantik dan lebih dewasa dengan busana serbaputih, seakan berada di dunia khayalan untuk menggambarkan lagu tersebut.

"Ceritanya kayak di dunia khayalan. Jadi Dede cuma bawa dua sampai tiga baju. Nanti juga ada adegan drama sama menari gitu," Lesti D'Academy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.