Sukses

‎Jago Silat, Willy Dozan Takut Gendong Anak

Siapa sangka jika Willy Dozan justru takut menggendong anak kelimanya yang masih bayi, Moana Rahman Dozan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Willy Dozan dikenal sebagai ahli bela diri silat. Di beberapa filmnya pun Willy Dozan sering mengeluarkan jurus andalannya. Namun, siapa sangka jika Willy Dozan justru takut menggendong anak kelimanya yang masih bayi, Moana Rahman Dozan.

"Saya orang lapangan, tangan saya kasar. Pas kecil begini tentu takut gendongnya. Ditawarin istri untuk gendong, saya enggak mau, takut," kata Willy Dozan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Willy Dozan alias Billy Chong di film Crystal Fist. foto: youtube

Begitu pun ketika Willy Dozan ditawarkan untuk mengganti popok si kecil. Pesinetron "Deru Debu" itu memilih untuk memandikan si kecil Moana.

"Ganti popok biarlah tugas istri masing-masing. Saya lebih suka mandikan anak," ucapnya seraya tertawa.

Willy Dozan. Foto: Instagram (@willydozan777)

Di usianya yang ke-59 tahun, Willy Dozan mengaku senang dengan kehadiran Moana. Walau sudah tak muda lagi, mantan suami Betharia Sonata itu menikmati perannya sebagai orangtua.

"Teman saya sudah punya cucu, saya punya anak lagi. Enggak apa-apa, rezeki saya. Dan mengurus anak enggak rumit-lah, kami enjoy kok. Justru yang bikin rumit biasanya manusia itu sendiri," ujar Willy Dozan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini