Sukses

Dinikahi Lucky Hakim, Tiara Dewi Harus Hadapi Ketakutan Ini

Tiara Dewi belajar beradaptasi dengan hewan peliharaan Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Selain terkenal sebagai artis dan anggota DPR, Lucky Hakim juga dikenal sebagai pemelihara hewan-hewan unik. Dari kucing hingga buaya, burung hingga ular, semuanya dirawat oleh sang artis dengan penuh kasih sayang.

Hal itu pun lantas harus diterima oleh Tiara Dewi, perempuan yang dinikahi Lucky Hakim pada 19 Januari 2017 lalu. Tentu bukan perkara mudah bagi Tiara Dewi untuk akrab dengan hewan-hewan itu, terutama ular.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai tanda kasih sayangnya kepada sang suami, perempuan yang terkenal sebagai Syahrini KW itu pun perlahan mulai melawan rasa takutnya. Sebab nantinya ia akan tinggal berdekatan dengan hewan-hewan tersebut.

"Kemarin masih teriak-teriak (pegang ular), aku langsung lari. Butuh adaptasi, penyesuaian. Karena itu memang sangat enggak banget, aku enggak suka sama hewan," ujar Tiara Dewi, saat ditemui bersama Lucky Hakim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Karena ketakutan itu, Tiara Dewi masih menolak untuk tinggal di rumah Lucky Hakim. Alhasil, keduanya memutuskan untuk membangun tempat yang berdekatan dengan rumah mereka untuk memelihara hewan-hewan tersebut.

"Takut kalau Tiaranya enggak nyaman, hewannya reaksinya lain, kita pastikan untuk enggak pindah rumah. Tiga hari Tiara di rumah saya, kalau hari biasa saya di rumah Tiara. Sambil kami renovasi rumah, jadi binatang saya ada di rumah lain tapi bukan terpisah," tutur Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini