Sukses

Intip Pose Yoga Andien Detik-Detik Jelang Melahirkan

Berikut ini adalah kompilasi pose Andien saat melakukan yoga di masa kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Andien adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang gemar menjaga kebugaran tubuh. Bahkan, di masa kehamilan pun, pelantun lagu "Sahabat Setia" ini masih rutin berolahraga, salah satunya dengan melakukan yoga. Yoga termasuk salah satu jenis olahraga yang aman untuk ibu hamil.

Karena itu, jangan heran jika Andien mampu menjaga bentuk tubuh idealnya meski sedang hamil besar. Padahal, kebanyakan ibu hamil lainnya sudah kepusingan dengan berat badan yang naik dengan signifikan.

Andien Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di akun Instagramnya, Andien bercerita bahwa dahulu, ia bukan pecinta yoga. "Sebelumnya aku bukan penggemar yoga. Tapi beberapa waktu terakhir, kamu bisa melihatku melakukan yoga hampir setiap hari. Keeping the zen, stay sane. Namaste 🙏🏻 #AndienPreggo #30weekspregnant," tulis Andien 7 minggu lalu.

Saat itu usia kandungannya telah menginjak usia 30 minggu. Dengan berbalut pakaian olahraga two pieces, kehamilan Andien sudah mulai membesar. Ia duduk dengan posisi rileks dan memperlihatkan gerakan khas dalam yoga.

[Foto: Instagram Andien]

Memasuki usia kandungan sembilan bulan, Andien juga sempat memperlihatkan pose yoganya yang terbilang cukup ekstrem. "Just keep moving, no matter how slow you go," kata Andien di Instagram.

Ia berlutut di atas matras, badannya pun ditekuk ke belakang hingga kedua tangannya bisa menyentuh kedua tumitnya. Meski kelihatannya ekstrem, gerakan ini aman dan memang diperbolehkan bagi para ibu hamil.

[Foto: Instagram Andien]

Tinggal menghitung hari jelang kelahiran anak pertamanya, istri dari Irfan Wahyudi ini tetap tak menanggalkan rutinitas olahraga. Itu dilakukan untuk memperlancar proses persalinan

Ia bahkan masih melakukannya bersama sang suami tercinta. "Enjoying our Sunday with couple prenatal yoga. Because partner's support means everything! 💕🤰🏻 Going to upload it on youtube soon!" kata Andien, Minggu (8/1/2017).

Dengan mengenakan kaus olah raga berwarna merah muda, Andien berdiri dirangkul sang suami dengan pose satu kaki yang diangkat. Rona bahagia pun terpancar dari raut wajah keduanya.

[Foto: Instagram Andien]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini